Driver Epson L360



Epson L360 adalah printer dengan multi fungsi dengan biaya yang cetak yang sangat rendah dan hasil cetak yang bagus sehingga printer jenis ini laris di pasaran, Bagi yang membutuhkan Driver printer Epson L-360 dan Scanner, bisa kalian mendownload link-nya dibawah ini.

Driver Epson L360

Download Driver Epson L360


Kalian dapat mendownload driver printer dan Scaner Epson L360 Suport untuk OS : <
- Windows XP,(64/32 Bit) <
- Windows 7 (64/32 Bit)
- Windows 8 (64/32 Bit)
- Windows 8.1 (64/32 Bit)
- Windows 10 (64/32 Bit)
- Macintosh.<




Download Driver Epson L360 64 Bit


Sistem Operasi : Windows XP/7/8/8.1/10 (64 bit)
Ukuran file: 2 MB

Dowload 64 Bit



Download Driver Epson L360 32 Bit



Sistem Operasi : Windows XP/7/8/8.1/10 (32 bit)
Ukuran file: 29.75 MB

Dowload 32 Bit



Driver Scaner & Software Epson L360


Ukuran File: 23.28 MB

Download





Jika printer Epson L360 anda mengalami kendala gangguan bisa diperbaiki dengan mudah sekali manual/software. Simak tutorialnya Memperbaiki Epson L360 Dengan Software Resetter.

Itulah pembahasan kami terkait Driver Printer Epson L360 yang bsa kami sajikan pada artikel kali ini, semoga bisa menjadi referensi untuk anda semua dan semoga bermanfaat.





Review Epson L360


Ketika kita bekerja dirumah atau dikantor, semua orang membutuhkan alat yang sama, yakni sebuah printer multifungsi yang sangat baik dalam pekerjaannya. Baik itu ketika melakukan proses printing, scan dokumen maupun proses meng-copy beberapa atau ratusan dokumen.

Saat datangnya pekerjaan ini, kehadiran sebuah printer yang memiliki semua fitur tersebut sangat kita butuhkan untuk memompa pekerjaan agar lebih mudah untuk dikerjakan, apalagi, sisi harga dan tingkat efisiensi merupakan salah satu faktor yang sangat berharga ketika kita berhadapan dengan anggaran yang ketat. Dan tampaknya, Epson L360 memiliki semua kriteria yang anda butuhkan untuk hal tersebut, sehingga patut layak anda pertimbangkan sebagai rekan kerja yang sangat baik.



Produsen Epson dikenal sebagai produsen yang populer karena menghadirkan kualitas yang sangat baik, khususnya mengenai printer. Dan kehadiran Epson L360 merupakan salah satu bukti bahwa produsen ini sangat serius untuk menghadirkan kualitas terbaik dengan sisi ekonomis yang bermakna, khususnya bagi anda yang memiliki anggaran terbatas, namun memiliki fitur yang terhitung sempurna.

Jadi, jika anda sedang mencari printer multifungsi untuk melengkapi semua pekerjaan anda baik dirumah maupun dikantor, Epson L360 layak anda pertimbangkan. Mari kita lihat ulasan singkat mengenai printer tersebut dibawah ini.

Epson L360 dirancang untuk ruangan yang cukup kecil, sehingga printer ini tampaknya tidak ada masalah jika anda memiliki sebuah ruangan sederhana dirumah atau dikantor. Dengan desain yang cukup kompak, ia memiliki berat sekitar 4.4 Kg, panjang 48 cm, tinggi 14.5 cm dan lebar 30 cm. Desain printer ini cukup kompak dan akan meninggalkan jejak yang sangat berarti bagi anda untuk bisa memuat perangkat ini dengan nyaman di mana saja, sehingga bisa menciptakan lingkungan kerja yang ergonomis.

Ketika pertama kali berhadapan dengan printer ini, sebuah warna hitam dihadirkan sebagai dasar warna, dimana tampaknya warna ini sangat ideal untuk ditempatkan dimana saja. Pada tutup kap atas, anda akan melihat sebuah tutup scaner yang cukup sederhana tanpa sebuah tombol apapun yang hadir, karena tombol untuk menjalankan berbagai perintah berada disisi depan dengan 4 tombol utama.

Tampaknya ini dimaksudkan untuk lebih menyederhanakan beberapa tombol yang sebelumnya dihadirkan diatas, dipindahkan kedepan untuk tingkat efisiensi pengguna yang menginginkan fleksibilitas yang cepat. Sebagai contoh, Katakanlah anda menempatkan printer disisi kanan atau kiri, anda tidak harus berangkat dari kursi hanya untuk menekan tombol perintah dari printer ini seperti untuk menjalankan beberapa proses copy dokumen atau yang lainnya.

Berbicara mengenai tombol, ada 4 tombol utama pada Epson L360, yakni :


Dibawah tombol, anda akan melihat sebuah lampu led kecil yang menunjukan status tinta printer dan indikasi jika printer macet atau habis kertas.

Disisi kanan, anda akan melihat sebuah tabung ink tank yang cukup besar untuk tempat tinta dengan 4 buah tinta didalamnya (CMYK). Epson botol tinta asli ini diformulasikan untuk memberikan kualitas cetak dengan volume tinggi khususnya untuk printer L-series. Setiap botol secara individual disegel untuk memastikan kemurnian tinta dan dilengkapi dengan “cara mudah” yang dirancang bagi anda saat akan mengisi ulang tinta tanpa harus mengalami proses yang cukup rumit. Rekomendasi dari Epson adalah pastikan untuk memiliki botol tinta asli agar kualitas yang dihadirkan terjamin, apalagi harga yang ditawarkan untuk setiap botol tinta ini cukup murah (sekitar 70 ribuan).

Printer L360 ini ditentukan untuk kertas A4 dengan jumlah maksimal yang bisa ditumpuk pada tray untuk sekali print hingga 80 lembar(80 gsm) dan 100 lembar untuk jenis kerta A4 70 gsm, sedangkan untuk kertas photo, jumlah maksimal yang bisa ditumpuk maksimal hingga 20 lbr.