Domain Authority Page Authority DA PA Checker Online Bulk Free


DA PA Checker – Google memang selalu melakukan pembaruan terhadap sistem penilaian peringkat SEO suatu website. Pengubahan sistem PageRank sudah lama ditiadakan sejak 2014 silam yang mana kini sudah berganti dengan Domain Authority dan Page Authority. Biasanya kedua hal tersebut biasa disingkat dengan DA dan PA.

Kedua buah komponen tersebut menilai seberapa berkualitas suatu website baru bisa mendapatkan peringkat yang tinggi menurut Google. Apabila kamu memiliki website, penting guna mengetahui cara cek DA PA banyak website. Ketika mengetahui bagaimana caranya, maka akan mudah dalam menaikkan nilai dari DA PA dan juga peringkat website.



Pengertian DA (Domain Authority)


DA yang merupakan singkatan dari Domain Authority adalah sebuah nilai acuan yang dipakai mesin penelusuran dalam menilai peringkat sebuah website yang sedang dicari pengguna internet. Apabila nilai peringkat DA semakin baik, maka akan memiliki daya saing yang baik terhadap pencarian Google. Penilaian akan diberikan dengan nilai 1 sampai dengan 100.

Namun, sebagian besar nilai rata-rata dari sebuah website ( Jasa Backlink ) yang bagus sudah mencapai angka di atas 30. Ada banyak kategori yang menjadi landasan penilaian sebuah nilai DA sebuah website, seperti:

Usia Domain


Tidak dapat dipungkiri bahwa sebuah website atau blog yang lebih lama berdiri akan lebih dipercaya oleh masyarakat pengguna internet. Jadi semakin tua usia sebuah domain, maka peringkat DA dapat bertambah juga. Pastikan website selalu diupdate secara berkala untuk bisa memiliki konten-konten yang berkualitas.

Informasi atau konten yang up to date dapat meningkatkan penilaian terhadap domain authority sebuah website. Jika kamu sekarang sudah memiliki website atau blog, maka sangat disarankan untuk melakukan update secara rutin dalam rangka meningkatkan nilai DA.

Usahakan juga untuk menggunakan layanan hosting atau domain dengan harga yang terjangkau dahulu saat mulai. Semakin sering sebuah website yang sudah berumur melakukan update, maka Google akan memberikan penilai DA yang tinggi. Jasa SEO Jakarta



Terkenal


Tidak dapat dipungkiri bahwa promosi dan pemberitahuan kepada pengguna internet mengenai popularitas sebuah website sangat penting. Semakin terkenal suatu website atau blog dapat menyebabkan ada banyak sekali link-link yang disebarkan oleh pengunjung website. Mengapa sebuah website bisa menjadi terkenal? Sudah pasti ada banyak tekniknya.

Beberapa teknik SEO dapat diterapkan guna menaikkan trafik pengunjung. Namun, ada cara lain yang bisa dipakai untuk menaikkan popularitas sebuah website maupun blog yakni dengan jalan promosi. Cara tersebut biasanya dilakukan melalui berbagai macam media, seperti media sosial maupun penyebaran brosur oleh tim marketing.



Content Dengan Smart Keywords


Sebuah website harus menyediakan dana khusus guna mengembangkan konten yang ada di dalamnya. Konten tersebut harus memiliki keterkaitan antara keywords yang dipakai dengan isi pembahasannya. Semakin banyak konten dengan format tersebut, maka Google akan menilai bahwa konten tersebut layak dibaca oleh banyak orang.

Alhasil, Google akan memberikan penilaian DA yang tinggi dan merekomendasikan kepada banyak pengunjung yang mencari dengan kata kunci tertentu yang sama dengan isi konten. Pastinya konten yang berkualitas akan membuat banyak pengunjung membuka website. Ujung-ujungnya, nilai trafik website dapat meningkat tajam dan omset penjualan naik.



Pengertian PA (Page Authority)


Komponen penilaian website lainnya yang diberikan oleh Google adalah berdasarkan pada PA atau Page Authority. Penilaian ini sudah pasti berbeda dibandingkan dengan DA atau domain Authority. Sebuah Page Authority akan menilai seberapa berkualitas dari sebuah halaman website.

Jika DA atau domain Authority akan mendapatkan penelitian terhadap keseluruhan domain dari website. Sedangkan PA hanya melakukan penilaian terhadap sebuah halaman yang terdapat di dalam domain saja. Apabila diibaratkan, maka DA mirip dengan sebuah apartemen dan PA sama dengan setiap rumah yang ada dalam apartemen tersebut.

keduanya adalah satu paket penelitian website dan tidak dapat dipisahkan. Sebagian besar website memiliki penilaian DA yang lebih rendah dibandingkan dengan PA suatu website.